Tanda Hubungan Anda Bertahan, Meski Ujian Sering Datang

0
26

Tanda Hubungan Anda Bertahan, Meski Ujian Sering Datang

Setiap pasangan pasti akan diuji oleh beberapa peristiwa yang tidak pernah anda bayangkan sebelumnya. Masalah ini muncul dari masalah kecil hingga masalah besar, sampai perbedaan cara pandang yang ditidak dapat disatukan. Anda dan pasangan akan mengalami masa yang sulit, anda akan bersedih dan akan memilih bertahan untuk menyudahi hubungan. Tetapi sama saja namanya jodoh tidak akan kemana, dan sehebat apa pun ujian yang datang kepada anda. Anda dan pasangan akan tetap bersatu dan tidak terpisahkan. Hal ini lah salah satu tanda jika hubungan anda bertahan lama,walaupu sering datang ujian.

  1. Bisa menjadi pasangan dan teman untuk anda

Ada saat nya dia menjadi pasangan anda dan bersama anda, dan ada juga saatnya jika dia jadi teman sekaligus sahabat buat anda. Dan menemani saat anda terluka dan duka, bisa jadi orang yang anda andalkan di setiap situati dan kondisi. Dan satu hal yang tidak akan ditutupi karena keegoisan dan gengsi yang terlalu tinggi.

2. Tidak pernah mengkritik satu sama lain

Setiap orang mempunyai kekurangandan kelebihan, anda bisa melihat kelebihan dan kekurangan pasangan anda sendiri untuk mendukung disetiap apa yang dia lakukan. Walaupun anda pernah mengeluh, tetapi anda tidak pernah mengkritiknya dengan pedas dan berkata kasar. Dan sebalik nya juga dengan pasanagan anda, dia tahu caea memperlakukan anda dengan sopan dan santun.

3. Saling mengenal luar dalam dan terbuka

Bila seseorang sudah tahu apa yang tidak disukai oleh pasangannya, dia tidak akan menjadikan itu sebuah alasan atau mempermasalahkan hal itu. Anda harus tahu mana yang serus dan mana yang bisa dijadikan canda gurauan, dan itu semua sejalan denhan pasangan anda. Dia tidak akan mengurus kekurangan anda, karena dia tahu bahwa hal itu sangat tidak menyenangkan bagia anda.

4. Tidak pernah mengabaikan disaat butuh bantuan

Jika pasangan anda bergarga, jangan abaikan dia. Apalagi ketika salah satu pasangan andaa membutuhkan , jangan pernah untuk saling mengabaikannya. Anda harus tahu kebutuhan pasangan anda dan tidak menolah disaat dia meminta pertolongan kepada anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here