Beranda List Ternyata 7 Brand Kecantikan Ini Milik Artis Indonesia

Ternyata 7 Brand Kecantikan Ini Milik Artis Indonesia

0
28

7 Brand Kecantikan Ini Milik Artis IndonesiaBanyak brand kecantikan lokal yang bermunculan di Indonesia, seperti skincare dan makeup, termasuk juga beauty tools seperti beauty spongebeauty brush dan juga gem roller.

Ternyata ada beberapa brand kecantikan yang merupakan milik para artis tanah air, seperti 7 brand kecantikan lokal berikut ini :

1. Madame Gie Cosmetics

‘Madam Gie’ merupakan brand kosmetik lokal yang dimiliki oleh Gisella Anastasia. Mulai merintis brand kosmetik sejak 2018 dengan packaging yang friendly dan juga simpel.

Harga dari produk-produk Madame Gie sangat terjangkau dengan koleksi untuk complexion, eyeshadow, lipstik, bahkan kuteks.

2. Nood Cosmetics

‘Brand Nood Cosmetics’ yang dimiliki oleh Yasmine Wildblood beserta 5 orang temannya yang juga berkarier di dunia entertaintment Indonesia.

Launching di pertengahan 2018, Nood Cosmetics memiliki 6 warna lipstick liquid yang bisa dijadikan blush on dan eyeshadow. Ada juga pensil alis automatik dengan dua warna.

3. Dreamy Skincare

Brand kecantikan lokal dengan produk perawatan kulit atau skincare. ‘Dreamy Cosmetics’ merupakan brand skincare lokal yang menawarkan berbagai produk untuk berbagai skin concern, dan pemilik brand ini adalah Nikita Willy.

Brand skincare Dreamy Cosmetics, yang terdiri dari facial cleanser, serum, pelembap, hingga night cream tersedia.

4. Namir Beauty

‘Namir Beauty’ merupakan brand kosmetik milik Nana Mirdad. Koleksi dari Namir Beauty menghadirkan lima liquid lipstick dengan warna-warna yang cocok digunakan sehari-hari dan juga memiliki kemasan yang cantik.

5. Kamalia Beauty

‘Kamalia Beauty’ merupakan brand kosmetik lokal yang dimiliki oleh Titi Kamal dengan koleksi produk yang cukup lengkap dan juga harga terjangkau.

Packaging dari produk Kamalia Beauty sangat travel friendly untuk dibawa bepergian serta pilihan warnanya benar-benar cocok dengan skin tone perempuan Indonesia.

6. Jedar Cosmetics

Brand milik Jessica Iskandar atau biasa dipanggil Jedar, sering mempromosikan brand kosmetiknya di akun pribadi sosial medianya.

Koleksi dari Jedar Cosmetics cukup lengkap dimulai dari complexion hingga lipstik, untuk harga juga sangat terjangkau.

7. Dissy Cosmetics

‘Dissy Cosmetics’ merupakan brand lokal yang memiliki kemasan berwarna hitam dan terkesan mewah. Tersedia berbagai macam produk seperti lipstik hingga serum wajah.

Pemilik dari Dissy Cosmetics adalah Ussy Sulistyawaty. Banyak warna lipstik pilihan yang terdapat di Dissy Cosmetics dan sering Ussy gunakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here