Tipe Teman Kuliah Yang Sebaiknya Anda Tinggalkan

0
35

Tipe Teman Kuliah Yang Sebaiknya Anda Tinggalkan

Sekarang dizaman yang sangat sibuk, sehingga kita tidak memiliki waktu untuk menjalin sebuah hubungan dengan teman maupun orang terdekat. Dengan waktu yang serba minim ini harus dimanfaatkan secara maksimal agar mendapatkan hasil yang berkualitas. Dan salah satu caranya adalah dengan memastikan kita tidak membuang-buang waktu dengan teman yang salah. Oleh sebab itu jika anda ingin bahagia dan ingin mempunyai teman-teman yang baik, pastikan anda memilihnya dengan benar. Berikut beberapa tipe teman yang sebaiknya anda tinggalkan demi kebaikan anda.

  1.  Berlatar belakang buruk

Anda harus memutuskan hubungan teman yang tidak baik, sebab dia berpengaruh buruh terhadap anda. Berhubungan dengan orang yang kerja nya tukang bohong, memiliki masalah keuangan, penyalah gunaan alkohol dan catatan kriminal lainnya. Sebaiknya anda harus tigngalkan teman yang seperti ini, untuk menjaga diri anda agar tidak terjerumus ke hal yang buruk.

2. Suka memanfaatkan orang lain

Teman yang suka memanfaatkan orang lain, dia tidak menghormati orang lain anda harus hindari dan mencegah pertemanan dengannya. Anda harus menjaga jarak dengannya, agar tida dimanfaatkan dengan bermacam alasan darinya.

3. Teman yang suka menyalahkan

Teman yang suka menyalahkan mnyerah dan melemahkan orang lain ini harus dihindari, orang seperti ini hanya bikin merusak pertemanan. Dan anda harus hindari teman yang mempunyai sifat seperti ini, sampai dia meminta maaf dan berani bertanggung jawab atas perlakukan tidak baiknya selama ini.

4. Teman yang suka pinjam catatan

Ada teman yang mendekati anda karena ingin pinjam tugas atau catatan anda. Dan ada juga teman yang suka cerita kan kita dari belakang, karena tidak mengasih pinjam catatan atau tugas. Teman yang seperti itu akan membuat menghambat anda, anda harus menolak teman yang seperti ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here