Tips Dapat Beasiswa di IE University

0
94

Tips Dapat Beasiswa di IE University

Buat kamu yang ingin kuliah di luar negeri tapi gratis, bisa nih cek dan ikut program dari IE University. Coba cek linknya di sini. Biar gak bingung, cek tipsnya berikut ini, yuk!

1. Apa itu IE University?

IE University adalah universitas swasta yang dimiliki oleh Instituto de Empressa S.L. Kampus-kampusnya terletak di Segovia dan Madrid, Spanyol. Saat ini, mahasiswi dari 130 negara belajar di sini dan 75% mahasiswanya berasal dari luar Spanyol.

2. Metode Pembelajaran di IE University

Metode yang diterapkan adalah mengedepankan aspek praktik, sehingga para siswa akan diajak untuk menciptakan ide-ide inovatif yang bisa diterapkan pada masalah-masalah di dunia nyata. Kamu juga bisa mengikuti student project dan program magang strategis. Lulusan IE University siap langsung terjun ke dunia kerja. Salah satu lulusannya adalah Eka Fitria, yang kini menjabat sebagai General Manager Bank Mandiri Hong Kong!

3. Pengalaman Belajar yang Dipersonalisasi

Maksudnya adalah sistem pembelajaran di kampus ini selalu mendahulukan konsultasi. Para profesor akan selalu berinteraksi dengan siswanya agar siswa tertarik untuk mempelajari suatu materi. Mentor dan tutor juga disediakan untuk membantu menemukan jalur karir yang diinginkan para siswa.

4. Program Entrepreneurship di IE University

IE University memiliki IE Start Up Lab, yaitu sebuah inkubator yang terletak di dalam kampus dan digunakan oleh para profesor dan pebisnis untuk memberikan masukan dan panduan business plan mahasiswa.

5. Bekerja Sama dengan Institut Teknologi Bandung

IE University dan Institut Teknologi Bandung (ITB) telah menandatangani MoU pada 16 Januari 2020 lalu. Lewat perjanjian ini, para mahasiswa ITB bisa mengikuti program pertukaran pelajar ke IE University di Spanyol. Saat ini mereka juga sedang merancang event bersama di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here