Tips Memilih Hair Spray Untuk Rambut Keriting

0
25

Tips Memilih Hair Spray Untuk Rambut Keriting

Rambut memang perlu perawatan yang lebih merepotkan, karena rambut bertekstur yang gampang kali kusut. Dan selain itu, banyak bahan-bahan kimia yang mudah membuat rambut menjadi rusak. Dengan salah satu produk untuk menghasilkan gaya rambut keriting yang paling banyak orang gunakan adalah hair spray. Hair spray berfungsi untuk menahan ikal rambut sehingga tidak mudah rusak atau mekar. Berikut beberapa tips memilih hair spray untuk rambut keriting.

  1. Pilih kandungan yang alami

Untuk mencari produk hair spray, carilah produk yang mengandung berbagai bahan alami. Seperti, kepala, argan oil dan bahan alami yang lainnya untuk rambut keriting. Dengan menggunakan bahan alami argan oil sangat membantu untuk melakukan perawatan rambut keriting.

2. Pilih hair spray yang tidak mengandung alkohol

Bagi anda yang ingin membeli hair spray untuk mengatasi rambut keriting, sebaiknya pilihlan hair spray yang tidak mengandung bahan alkohol didalam produk tersebut. Karena kandungan alkohol tidak bagus untuk kultikula pada rambut, yang dapat merusak rambut akan menjadi lebih kering.

3. Pilih formula yang ringan dan aroma tidak terlalu menyengat

Bila anda menginginkan tatanan rambut yang rapi dan disertai kenyaman pada rambut. Anda harus mencari produk hair spray dengan aroma harum yang tidak terlalu menyengat. Selain itu anda juga pastikan formula tersebut aman untuk rambut, agar tidak terjadi kerusakan pada rambut. Dengan produk yang mengandung bahan sensitif pada rambut, akan menjadi masalah kerusakan pada rambut. Dan pastikan anda memilih produk hair spray yang tidak mengandung bahan beralkohol dan aroma yang tidak terlalu menyengat.

4. Pilih hair spray yang bagus dan berkualitas

Anda pasti tidak menginkan rabut anda kelihatan berantakan sehingg merusak gaya penampilan anda bukan? Sebaiknya anda terlebih dulu membaca dan teliti untuk memilik produk hair spray. Carilah jenis produk hair spray yang efektif untuk mempertahankan gaya rambut anda. Anda bisa memilih hair spray keep untuk dgunakan pada rambut keriting. Setelah anda menyemprotkan hair spray rambut akan kaku dan bertahan lama sehingga seharian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here