Tips Menggunakan Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

0
27

Tips Menggunakan Eyeliner Sesuai Bentuk Mata

Penggunaan eyeliner untuk membuat bagian mata tampak lebih tegar dan segar. Dan eyeliner bisa mempertegas dan membuat mata anda yang tampak kecil akan menjadi tampak lebih besar. Eyeliner mepunyai bermacam-macam bentuk seperti spidol, dan liquid. Jika anda menggunakan eyeliner teteapi masih berantakan dah gak sesuai bentuk mata, simak ulasanberikut ini.

  1. Mata kecil

Bila anda mempunyai bentuk mata yang kecil, dan ingin membesarkannya. Anda cukup mengaplikasikan eyeshdow pada kelopak mata yang bewarna nude, dan ulangi menggunakan eyeliner bewarna hitam. Yang terakhir gunakan blush-on demam yang bewarna pink-muda atau juga bisa menggunakan warna peach menggunakan brush.

2. Mata menonjol

Jika anda ingin mengatasi bentuk mata yang menonjol anda perlu olesan eyeliner yang agak tebal. Olesan eyeliner yang agak tebal ini memberi kesan mata anda tampak lebih kecil, dan anda harus hindari penggunaan eyeliner yang terlalu tipis akan membuat tampak mata anda menjadi jelek.

3. Mata Almond

Mata almod ini memiliki bentuk mata yang disukai banayk wanita, karena ukuran mata yang tidak terlalu tebal dan cocok untuk memakan gaya danbentuk eyeliner apa pun. Dan gunakan lah eyeliner yang cair berbentuk liquid, dan memulainya dengan garis tipis-tipis pada sudut mata dan oleskan eyeliner agak keluar dengan olesan yang agak tebal.

4. Mata kedalam

Untuk jenis mata yang agak kedalam ini, perlu anda hindari penggunaan eyeliner yang begitu tebal pada bagian atas mata. Dan aplikasin eyeliner tipis-tpis saja dibagian atas mata dan beri olesan dibagian ujung luarnya agak tebal dan gak panjang. Bila anda ing memberikan mata tampak tegas dan segar anda gunakan eyeshadow dibagian bawah mata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here