Tips Ombre Ala Korea Anti Gagal

0
18

Tips Ombre Ala Korea Anti Gagal

Make up adalah andalan para kaum wanita Korea yakni dengan bibir ombrenya, Make up dengan bibir ombre mampu memberikan hasil make up dengan kesan yang lebih terlihat natural. Ternyata juga banyak wanita yang sering kali masih kesulitan untuk mendapatkan bibir ombre yang diinginkan nya.

Berikut tips ombre ala korea anti gagal:

  1. Pakai Concealer Sebagai Tahap Awal

Kamu bisa menutup warna bibir gelapmu terlebih dahulu, caranya nya kamu perlu mengaplikasikan concealer ke bagian bibir pinggirnya. Ratakan sampai benar-benar rata di bibirmu, dengan cara ini bisa menjadikan warna lipstik keluar.

Concealer akan sangat membantu sebagai awalan membuat bibir ombre, Meski demikian, Pastikan concealer diratakan seluruhnya sehingga tampak mengcover warna bibirmu agar rata.

2. Lanjutkan Dengan Gunakan Lipstik Nude

Bila warna bibirmu sudah merata karena concealer sudah dipakai, langkah selanjutnya yakni dengan mengaplikasikan lipstik warna nude kebagian seluruh bibir. Warna nude menjadi base liptik sehingga bibir terlihat lebih tipis.

Warna nude yang pas untuk bibirmu memang sedikit rumit, hal ini kamu bisa memperhatikan benar warna kulitmu sebelum menentukan mana lipstik nude yang tepat. Saat ini sudah banyak sekali pilihan warna dari lipstik nude. Dan pastikan pilih warna yang sesuai dengan kulit Indonesiamu.

3. Tambahkan Lipstik Bold

Untuk bisa menjadikan bibir ombre terlihat adalah segi pemilihan warna, serta teknik yang tepat menambahkan lipstik bold dibagian dalam bibir kamu. Agar kesannya tampak lebih natural, maka lipstik merah glamor atau warna pink bisa juga dijadikan pilihan warna yang tepat. Usahakan memilih lipstik dengan vitamin E agar bisa memberikan kelembapan ekstra di bibir. Hal ini mengingat mengaplikasikan berbagai macam item make up ke bibirmu sehingga tidak kering dan bibir tidak pecah-pecah

4. Ratakan Dengan Kuas Dan Jari

Untuk hasil tampak lebih alami dan maksimal, pastikan ratakan dengan kuas atau menggunakan jari. Setelah mengaplikasikan bold dibibir dalam, tepuk perlahan-lahan sampai warnanya menjadi bergradasi. Dan jangan sampai mengaplikasikan lipstik bold yang terlalu tebal. Jika kamu khawatir lipstik bold teraplikasikan terlalu luas, maka jangan langsung aplikasikan dari lipstiknya. Tetapi kamu bisa ambil sedikit ke jari atau kuas lalu baru aplikasikan ke bibir mu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here