Trik Ampuh Untuk Menghadapi Pasangan Yang Balas Chat Nya Lama

0
58

Trik ampuh untuk menghadapi pasangan yang balas chat nya lama

Setiap orang pasti punya pasangan yang sering mendiamkan chat. Tidak hanya cuma 1-2 jam saja, tetapi bisa sampai berhari-hari lamanya. Dan yang bikin kesalnya lagi pesan itu sudah dibaca, tapi tidak segera dibalasnya. Punya pasangan yang terlalu cuek, sibuk membuat kita geram dan semakin emosi. Jika kalian yang ingin memendam kesal karena pasangan anda balas chat nya lama, anda bisa lakukan beberapa trik ini.

  1. Sibukkan diri anda dengan berbagai kegiatan

Jika anda ingin mengatasi pasanganan yang cuek dan balas chat nya lama, anda bisa melakukan trik untuk mencari kegiatan sendiri. Sehingga anda tidak perlu menunggu balasan chat dari nya, dan membuat diri sendiri sibuk waktu menunggu balasan pesan dari nya tidak akan terasa.

2. Hindari chat dia berkali-kali

Anda harus menghindari chat pasangan anda berkali-kali, apa lagi anda chat dengan huruf P secara berulang-ulang kali, dengan begitu akan menunjukkan kesan spam. Cara mengatasi nya, anda bisa melakukan kirim pesan misalnya Balas dong aku butuh jawaban ni penting. Bila dia juga tidak membalas chat anda, dan memang penting sekali anda bisa langsung menelpon nya.

3. Anda bisa awali chat dengan kalimat yang meresahkan

Jika cara lain juga tidak bisa membuat dia balas chat anda, anda bisa awali dengan kalmat yang membuat meresakan dan memberi kesan jika itu sangan penting sekali. Dengan begitu, pasangan anda akan membaca dan membalasnya dengan cepat.

4. Sekali waktu, anda bisa menunda balas chat nya dengan lama. 

Anda bisa memendam kesal dengan cara, menunda balas chat pasangan anda dengan lama. Bila di lain waktu dia mengirimikan anda pesan, anda jangan segera langsung membalas pesan darinya. Anda harus tunda dulu dalam waktu seharian, baru anda membalas chat dari nya. Dengan melakukan cara ini agar dia merasakan rasanya nyngguin balas chat lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here