Warna Lipstik Yang Seuai Dengan Bentuk Bibir

0
63

Warna Lipstik Yang Seuai Dengan Bentuk Bibir

Keinginan untuk tampil cantik merupakan salah satu hal yang wajib untuk kaum wanita, termasuk untuk memperindah dengan riasan make-up. Untuk tampilan yang lebih sempurna, anda harus pandai memilih dan menyusaikan bentuk bibir dengan warna lipstik. Memiliki bentuk bibir yang agak kecil ean tipis hindari menggunakan warn alipstik yang gelap. Dan lipstik yang bewarna kegelapan cocok untuk bibir tebal, beda bentuk bibir juga berbeda cara mengulaskannya. Jangan sampai anda salah untuk mengaplikasinnya. Berikut beberapa cara memilih warna lipstik sesuai bentuk bibir.

  1. Bibir Tipis

Jika anda memiliki bibir yang tipis, disarankan untuk menggunakan lip linere dengan bewarna terang, Lalu aplikasinya dengan warna terang seperti warna pastel. Dan hindari untuk memlih warna yang lipstik yang gelap, seperti warna marun, dan cokelat. Alasannya karena akan menyebabkan bibir anda terlihat tipis.

2. Bibir penuh

Bila anda memiliki bibir yang penuh gunakanlah lip liner untuk didalam garis natural pada bibir. Dan anda disarankan untuk menggunakan lipstik yang berjenis matte. Pemilihan warna anda bisamengguakan warna yang dark ataupun soft. Agar lebih rapi anda bisa menggunakan kuas untuk mengaplikasikannya. Mempunyai bibir yang penuh , tidak disarankan untuk menggunakan bibir yang glossy.

3. Bibir tebal

Memiliki bentuk bibir yang cenderung tebal, anda bisa memilih lipstik dengan warna-warna bold seperti cokelat marun dan ungu. Dengan pilihan warna lipstik tersebut akan membuat bibir anda tampak lebih indah dan seksi. Dan hindari pemilihan lipstik yang bewarna nude, alasannya karena akan membuat tampilan anda kelihatan pucat.

4. Bibir proporsional

Bibir Proporsional anda bibir yang bagian atas dan bawahnya tidak terlalu tebal dan juga tidak terlalu tipis. Bila bentuk bibir anda seperti bibir proporsional, anda bisa menggunakan lipstik yang berwarna apapun untuk diaplikasikan dibibir anda.

5. Bibir tebal bawah

Jika anda yang memiliki bibir tebal dibagian bawah, anda bisa memilih warna lipstik yang bewarna cokelat muda, coral atu pink. Agar tampilan anda tambah cantik, anda bisa menambahkan sedikit riasan pada mata yang agak sedikit glamour.

6. Bibir tebal atas

Memiliki bibir yang tebal pada bagian tas, anda bisa mengaplikasin lipstik warna-warna bold yaitu seperti warna yang gelap, orange, pink tua, dan marun. Dengan menggunakan warna lipstik yang bewarna kegelepan akan membuat tampilan anda menjadi cantik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here