Whatsaap Resmikan Fitur Sidik Jari

0
26

Whatsaap Resmikan Fitur Sidik Jari

WhatsApp akan meresmikan sebuah pembaruan terbaru untuk versi android yaitu, pembaruan fitur aplikasi sidik jari. Sekitar tiga bulan yang lalu, fitur ini sudah terlebih dulu untuk pengguna iOs, dan saat ini telah diuji untuk whatsapp dan siap merilis bagi pengguna android.

Ini akan memungkinkan pengguna whatsapp untuk mengamankan chat-chat dari tangan jahil. Dan fitur tersebut dinamai fingerprint lock, dan kini telah resmi dan rilis untuk perangkat android. Untuk anda yang ingin mengaktifkan fitu baru whatsapp, pengguna harus membuka menu aplikasi pengaturan.

Jika anda ingin mengaktifkan fitur sidik jari ini, tetapi anda harus mengunduh versi beta terbaru, pengguna bisa cadangkan terlebih dahulu riwayat chat dan menginstall kembali whatsapp. Dan jika anda sudah melakukannya tetapi tidak juga muncul, anda harus bersabar saat pembaruan berikut nya.

Dan tenang saja bagi anda pengguna android marshmellow, anda juga bisa menikmati fitu finger print atau sidik jari. Dan ponsel yang anda gunakan akan melindungi sensor sidik jari. Bagi anda yang ingin mengaktifkan nya sangatlah mudah, dan bisa anda praktek kan dirumah.

Cara nya buka whatsapp setting>account>privacy, kemudian pengguna akan dihadapkan dengan opsi unclock with finger print untuk membuka aplikasi whatsaap anda. Dan didalam ini lah whatsaap akan menyediakan sebuah opsi untuk mengatur beberapa menit aplikasi yang akan terkunci ketika anda tidak menggunakannya lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here